Searching...
Friday, June 6, 2014

[Wajib Masuk Gan] Koper Sepeda Motor Untuk Transportasi Masa Depan

1:04 PM


Quote:Penemuan yang tidak biasa berasal dari China telah menarik perhatian media. 'Koper sepeda motor', alat transportasi baru yang dapat bergerak dengan muat dua penumpang pada jarak hingga 60 kilometer. Penemuan ini memungkinkan kita untuk mencapai dari rumah ke bandara dan dapat memuat barang - barang pada saat yang sama. Koper ini sudah dipatenkan sebagai perangkat multifungsi untuk gerakan dan sangat mungkin menjadi alat transportasi masa depan saat berada dijalan-jalan diCina

Untuk penemuan yang mulia ini, seorang petani dari provinsi Huan, Liang telah bertanggung jawab atas terciptanya alat transportasi masa depan ini. 'Koper sepeda motor' dengan built-in motor listrik dan baterai lithium - ion yang mampu berkecepatan hingga 20km/jam, dilengkapi dengan roda depan yang besar dan dua roda kecil di belakang. Koper ini juga dapat menahan berat dua penumpang yang dilengkapi dengan bagasi dan cover untuk jarak 60 kilometer. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi, GPS, posisi satelit, keamanan dan banyak fungsi lainnya .

Untuk pengembangan koper sepeda motor listrik ini, Liang telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir hidupnya. Bagaimana menurut kalian? apa koper sepeda motor ini bisa menjadi tren di Indonesia dimasa yang akan datang?


Foto Lengkap + Teknologi Lainnya Kesini Gan

0 comments: